Sabtu, 19 Januari 2013

Gilas Il Zebrette, Juve Kokoh Sebagai Capolista


Juventus kembali ke trek kemenangan usai mencukur tamunya Udinese dengan skor telak 4-0 pada giornata ke-21, Minggu (20/1/2013) pagi WIB. Paul Pogba menjadi bintang lapangan lewat dua gol spektakulernya, sementara Mirko Vucinic dan Alessandro Matri melengkapi kemenangan Bianconeri di Juventus Stadium.

Juve kembali melakoni laga kandang mereka yang ketiga di tahun ini dengan mengincar kemenangan. Setelah pada dua partai sebelumnya, Nyonya Tua gagal meraih poin sempurna. Sekali menelan kekalahan saat menjamu Sampdoria dan ditahan imbang oleh tuan rumah Parma.

Tapi, pelatih Antonio Conte harus kehilangan beberapa pemain penting, di antaranya Claudio Marchisio dan sang kreator lapangan tengah, Andrea Pirlo. Kedua pemain tersebut, harus absen karena mengalami cedera. Sementara Kwadwo Asamoah, sedang membela negaranya Ghana yang mengikuti Piala Afrika.

Sementara di kubu tim tamu, Il Zebrtette,-julukan Udinese secara mengejutkan mencadangkan mesin gol mereka, Antonio Di Natale dan memasang Luis Fernando Muriel di depan sendirian, dengan didukung oleh lima pemain tengah, demi bisa mengimbangi permainan Juve.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar